Monday, December 3, 2012

Jelaskan iPhone Spesifikasi Mobile 5


Orang-orang menunggu rilis versi baru dari iPhone, Apple 5 yang didahului dengan mengeluarkan iPhone 4s, yang merupakan pembaruan dari iPhone sebelumnya 4, dan tidak diragukan lagi sekarang dan ketika itu mengeluarkan iPhone 5 dan diperdagangkan di pasar tidak diragukan lagi bahwa banyak dari iPhone penggemar telah bergegas untuk membeli versi modern meskipun harga tinggi dibandingkan dengan perangkat seluler lainnya.

Di sini kami menjelaskan spesifikasi yang paling penting dari iPhone baru Anda 5:
Perangkat Ditempatkan dan semua orang diyakini membawa banyak pembaruan yang berbeda dari iPhone sebelumnya 4s, tapi sayangnya iPhone 5 belum memberikan baru - hanya update hanya untuk perbedaan Mantan satunya adalah eksterior, seperti layar besar untuk mantan, karena suatu ukuran 4 inci - layar 4 iPhone adalah 3,5 inci - serta telepon baru lebih tipis.

Kamera di resolusi iPhone 5 hingga 8 mega seperti iPhone 4
Baterai adalah dengan spesifikasinya lebih kuat dari baterai sebelumnya di iPhone 4, namun bukan perbedaan Kepala di antara mereka.
Dalam artikel terakhir kita mengatakan bahwa Track 5 iPhone tidak datang layak untuk berbicara tentang hal itu adalah salinan dari iPhone 4s telepon sebelumnya dengan beberapa perbedaan kecil.

No comments: